MALANG – Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang melaksanakan yudisium periode semester ganjil 2023/2024 di Graha Utama, Sabtu (11/11). Fakultas Ekonomi meluluskan sebanyak 34 mahasiswa yang terbagi di program studi Manajemen dan Akuntansi.

Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Willy Tri Hardianto, S. Sos, MM, MAP berpesan kepada lulusan untuk mempersiapkan diri menapaki dunia kerja. Serta di awal yang baru ini, diharapkan para lulusan dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat selama masa studinya ke dunia kerja yang sudah lama diimpikan,

“Ini adalah langkah awal setelah menempuh studi kalian akan dihadapkan pada dunia nyata sesungguhnya. Selamat atas prestasi yang sudah di raih oleh seluruh peserta yudisium Fakultas Ekonomi, sukses selalu nanti kabari kami ketika kalian sudah bekerja dimana pun semangat berkarya. Jangan lupakan almamater” ungkapnya

Beliau menambahkan kepada lulusan untuk menyampaikan kabar baik hari ini kepada keluarga dan teman dekat di kampung halaman. Ia juga mewakili seluruh dosen Fakultas Ekonomi memohon maaf apabila selama perkuliahan di kampus mungkin ada sesuatu hal yang kurang.

“Sampaikan kabar baik ini ke keluarga dan teman dekat kalian bahwa hari ini merupakan perjuangan panjang anda selama kurang lebih 4 tahun. Saya harap adik-adik atau teman kalian bisa meneruskan jejak kalian di Fakultas Ekonomi ini” jelasnya.

Selain itu, predikat mahasiswa terbaik program studi Manajemen diraih Rizal Adi Kurniawan, SM dengan IPK 3.88, sedangkan mahasiswa terbaik program studi Akuntansi diraih Novita Reseli Bili, S.Ak dengan IPK 3.77. (HUMAS)