Malang- Bertempat di Gedung Olahraga Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, 118 mahasiswa Fakultas Ekonomi resmi di yudisium pada Jumat (28/07). Peserta Yudisium berasal dari dua program studi yaitu Akuntansi dan Manajemen.

Acara yudisium dihadiri dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNITRI, Dr. Willy Tri Hardianto, S. Sos, MM, MAP , yang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium,

“Pertama-tama saya ucapkan selamat sudah sampai sukses yudisium yang dilaksanakan pada pagi hari ini terlihat dari wajahnya cerah, tersenyum karena sudah melewati kurang lebih 4 tahun di fakultas ekonomi ini. Tidak lupa juga sampaikan kabar gembira ini kepada orang tua dan keluarga di kampung halaman kemudian teman-teman, adik-adik dan mengajak mereka untuk bisa bergabung dengan unitri khususnya di fakultas ekonomi.” ungkapnya.

Ia juga berpesan agar alumni membawa nama baik almamater di luar sana saat terjun ke dunia kerja nantinya, serta pengalaman yang baik disebarkan dan cerita yang buruk cukup tinggalkan disini,

“Jangan lupakan almamater karena almamater itu adalah ibu yang akan selalu dikenang, baik buruk ia adalah ibu yang membesarkan kalian. Semoga almamater kita, UNITRI, bisa menjadi kenangan. Yang jelek tinggalkan yang baik disebarkan.” Tambahnya.

Sementara itu, dua mahasiswa peraih IPk tertinggi berasal dari Program studi Akuntansi atas nama Maria Imelda Wini Paila, S.Ak (3,78) dan Program studi Manajemen atas nama Fathorrosi, S.M (3,80). Turut hadir pula Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan masing-masing Kepala Program Studi. (HUMAS)