Malang- Fakultas Ekonomi kembali menggelar Yudisium Periode September pada Jumat, (15/9) di Gedung Olahraga Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang. Adapun jumlah kelulusan yakni 109 mahasiswa, terdiri dari Program Studi Akuntansi sebanyak 68 lulusan dan Program Studi Manajemen sebanyak 41 lulusan.

Kegiatan Yudisium dihadiri oleh Dr. Willy Tri Hardianto, S. Sos, MM, MAP,
(Dekan Fakultas Ekonomi Unitri), Rizky Aprilia Dwi Susanti, SE., MM (Kaprodi Manajemen), dan Dr. Hendrik Suhendri, SE.,MSA (Kaprodi Akuntansi).

Yudisium merupakan rangkaian prosesi kelulusan dalam menyelesaikan masa studi mahasiswa menjadi sarjana di perguruan tinggi. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Unitri, Dr. Willy Tri Hardianto, S. Sos, MM, menyampaikan selamat kepada lulusan dengan harapan ilmu yang didapatkan selama perkuliahan dapat menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu pengetahuan.

“Selamat kepada seluruh lulusan hari ini, titipkan salam kami dan sampaikan kabar baik ini kepada orang tua kalian. Tetap semangat yah ini baru awal permulaan dari perjalanan kalian” ungkapnya.

Adapun lulusan terbaik dari masing-masing prodi yaitu Hanna Nur Janah dengan IPK 3.84 (Prodi Manajemen) dan Theresia F. Kolin dengan IPK 3,76 (Prodi Akuntansi). Rangkaian prosesi yudisium diakhiri dengan sesi foto bersama setelah penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan mahasiswa dengan lulusan terbaik. (HUMAS)